Senin Jangan Menangis

Senin pagi,... seperti biasa orang2 pada sibuk dengan aktivitasnya masing2. mau gak mau saya juga ikut2an menyibukkan diri. Bicara tentang hari senin sepertinya banyak yang membenci hari ini, saya sering liat di status FB ataupun twitter teman2 saya yang bunyinya "i hate monday", "ah senin lagi" dan lain sebagainya dan masih sejenisnya sampai2 ada group di FB yang namanya poor monday, everyone hates you. Sebenarnya ada apa dengan hari senin? oke anda bisa menjelaskan mengapa anda membenci hari senin di kolom komentar dibawah, namun sebelumnya saya ingin memberikan pandangan saya tentang hari senin.
Senin adalah sehari sebelum hari selasa, saya anggap anda setuju, kalo ada yang gak setuju dengan ini silahkan datang kepada saya (hehehe). Itu artinya kita gak akan sampai ke hari selasa tanpa melewati hari seninn.
Harus bangun pagi berangkat kerja(bagi yang udah kerja) berangkat ke sekolah(bagi yang gak bolos)semua berat dilakuin di hari senin, terus selasa dan hari2 berikutnya bukannya aktivitasnya sama dengan di hari senin? terus kenapa cuma senin yang dibenci? bukannya dikasus ini hari senin justru layak jadi pahlawan? karena tanpa senin, selasa-lah yang bakal dibenci. tetapi dengan iklas dia mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan hari2 berikutnya. :D
Minggu adalah hari sebelum hari senin, minggu adalah hari libur, hampir gak ada orang yang gak suka hari ini. Namun justru karena hari minggulah hari senin dibenci, ibarat 7 bersaudara senin minggu adalah anak paling muda (masih imut2) sedangkan minggu adalah anak tertua (udah amit2). lalu kenapa hari senin nggak mau dijadiin hari libur? itu karena hari senin nggak mau hari selasa (yg notabene adik yang lebih muda sehari dari dia) dibenci.
Itu tadi sekelumit pandangan saya tentang hari senin, saya ambil dari segi positifnya aja(walu agak memaksa). mungkin dari pembaca memiliki pandanyannya sendiri tentang hari senin silakan di-share pada komentar dibawah.

4 comments:

Safira Aulia said...

Iya tuh! apalagi kalo habis liburan panjang... muncul males-nya

Yudha Kurniagraha said...

tapi olif jangan suka males ya...

Ladida Cafe said...

senin , knp org2 biasa muncul rasa malasnya pada hari senin yah?

Yudha Kurniagraha said...

mungkin gara2 hari minggu libur.. hehe

Post a Comment

budayakan untuk meninggalkan komentar.. have a nice day:)