Mereka Bicara Masalah "Begituan"

Ini percakapan 2 sisi berbeda dalam pikiran saya.  antara sisi baik dan sisi buruk. sering kali saat menghadapi masalah, kejadian, atau memikirkan sesuatu dua sisi berbeda ini berdebat "hebat", dan saya menjadi penontonnya. Gak peduli sisi yang mana yang akhirnya menang, tindakan yang akan diambil sepenuhnya ada di tangan saya.

tema : STOP AIDS
kejadian : Fiktif belaka
pemeran:
- Otak Baik (OB)
- Otak Kotor (OK)

Percakapan
OK: "met malem bro, udah lama nih kita gak bincang2"
OB: "met malem juga bro, iya nih udah lama kita adem ayem aja"
OK:"apa kabar ente?"
OB:"kabar sih masih tetep, masih bersih aja nih ane. ente gimana kabar?"
OK:"kalo kabar ane lumayan ada perkembangan sih bro, tambah kotor"
OB:"ah ente bisa aja, kita mau ngobrol apa nih?"
OK:"gini nih bro, kmaren kan kita sama-sama dengerin waktu temennya si boss (boss mereka adalah saya) cerita tentang pengalamannya "begituan" sama cewenya. ane juga kpengen nyobain"
OB:"begituan gimana maksutnya?"
OK:"ah masa ente kagak ngerti, ya begituan bro.. be-gi-tu-an"
OB:"begituan gimana sih? jadi bingung ane"
OK:"gak usah belagak pilon deh bro, kalo ane terangin dimari bisa tambah panjang nih postingan"
OB:"oh... ML maksut ente?"
OK:"naaaaaaaaaaaaaah..! ML itu apaan bro?"
*oke kita loncati aja bagian yg ini, singkatnya percakapan dibawah ini adalah percakapan sesaat setelah OB dan OK mengerti apa itu "begituan" dan "ML" dan sama2 sepakat kalo begituan=ML"

OB:"jadi gimana bro? ente pengen ML gitu? sama siapa? boss kan belom nikah"
OK:"ya sama siapa kek, kan bisa nyewa di rental(ente pikir Play Station #$%#$%#^$%)"
OB:"serius ente?"
OK:"serius lah bro?kalo perlu ente butuh berapa rius ane kasih deh"
OB:"ah ane gak berani ah bro, resikonya gede tuh"
OK:"gede gimana bro? emng apaan resikonya?"
OB:"ah ente molor mulu sih kalo pelajaran agama dulu waktu boss masih sekoh. resikonya tuh vertikal horizontal lah"
OK:"ah masa sih bro? tapi kalo ane liat temen2nya si boss yang sering begituan kagak knapa2 tuh, gak ada efek sampingnya"
OB:"itu kan yang keliatan bro, efek yang gak keliatan jauh lebih berbahaya. lagian gak ada jaminan yang keliat saat ini bakal terlihat sama dimasa mendatang"
OK:"ah ente kebanyakan nonton sinetron realigi tuh, ane tetep gak percaya sebelum buktiin"
OB:"ya terserah ente lah bro, ane tetep gak mau. takut ane! nunggu si boss married ajah"
OK:"ah ente cemen ah bro,penakut ente"
OB:"bukan masalah cemen ato nggak bro, gini aja ente tanyain deh satu2 orang yg sering ngelakuin ML luar nikah..ente tanya deh tuh orang, dia ngerasa bener gak ngelakuin itu? kalo ada yang bilang kelakuan begitu itu bener, ente kabarin ane"
percakaban mereka berakhir disini, sampai saat ini OK belum kasih kabar ke OB. soal kesimpulan percakapan diatas saya sudah punya satu. saya yakin anda yang membaca juga pasti punya kesimpulan anda sendiri. sama atau tidaknya kesimpulan saya dengan milik anda itu bukan lagi masalah saya :),.. sampai jumpa di postingan berikutnya ^^

4 comments:

Ladida Cafe said...

kyknya harus baca berulang kali nih

makasii sharing-nya

Little Knowledge said...

its not good for anyone before we married to do it .

Rhyfhad said...

aduuujhhh saya masih bingung nihhh ....

Silence Heart said...

bagus... thanks..

Post a Comment

budayakan untuk meninggalkan komentar.. have a nice day:)