Hari yang sial

Tadi malam [23 februari 2011] tim Garuda Muda tumbang 1-3 lawan Turkmenistan di kandang sendiri, predikat jago kandang luntur sudah. lanjut ke liga champion eropa di babak
16 besar tim kesayangan saya Inter Milan juga ikut2an tumbang 0-1 lawan Bayern Munchen, perahnya itu juga kekalahan di kandang sendiri. Gara2 kecewa nonton bola gak ada tim kesayangan yang menang perut jadi laper (apa hubungannya???) jadi critanya pengen beli ma'em, berhubung pagi masih buta warung deket kost belom ada yg buka, terpaksa nyari makan d tempat agak jauhan(dikit). Baru mau ngeluarin motor, eh ternyata ban belakang bocor! nasib parah bener...pengen ngumpat tapi percuma(bisa bikin tambah laper), ya balik masuk kamar lagi akhirnya.
Buat ngalihin perhatian dari rasa laper jadinya nonton pilem RE-Afterlife. pilemnya udah abis, tapi warung sebelah belom buka, sambil nunggu jadinya posting deh!

30 menit kemudian [bo'ong banget

hmm.... kyknya udah buka deh warungnya, saya cek dulu deh,... sambung kapan2 lagi ya :)
Sedikit tambahan, baru aja denger cerita temen. Dipikir-pikir hari2 saya ga' terlalu buruk, masih banyak yang hari-harinya jauh lebih beruk dari ini.saat ditanya "apa anda tidak merasa menderita?" mereka cuma menjawab "aku masih hidup untuk memperbaiki hidup, lalu apa yang harus aku risaukan".

2 comments:

Safira Aulia said...

sipsipsip!

Yudha Kurniagraha said...

:)

Post a Comment

budayakan untuk meninggalkan komentar.. have a nice day:)